Rabu, 17 Februari 2010

I'm lost without you

udah berhari2 sejak fbnya di deactivate.. masih gk ada kabar darinya...
kangen bgt ma dy.... T__T
aku makin tau kalo mgkn ini cara dy menunjukkan kalo dy dah gk butuh aku..
it hurts so much T___T so much smp2 rasanya airmataku abis cuma untuk dy.. cm dy,hanya dy,slalu dy yg bikin aku nangis... 2 hari mataku bengkak gr2 nangisin dy...
rasanya ada yg sakit... suaraku tercekat di tenggorokan smp gk bs nangis dgn suara,cm airmata yg terus ngalir..

backsound: koe by Tsukiko Amano: "anata wa inai.. wakatteiru.. wakatteiru.." (you are not here,I know it.. I know it...)
T__T

duh... blog ini kbykan tears isinya ntar..

mgkn kalo aku gk ada,aku jadi ky arwahnya Reika di Fatal Frame 3,terus menunggu kekasihnya untuk datang,sampe2 melakukan kejahatan.. mengundang semua org yg ditinggalkan kekasihnya untuk ikut bersamaku...
adakah org yg jd Rei Kurosawa untukku?? mempertemukan aku dgn dy,untuk terakhir kalinya...
seperti Reika,aku tau ini cinta terlarang... jadi ijinkan aku untuk bertemu dgnnya untuk terakhir kalinya... just for the one last time......

I miss him so much........ ngeliat post2 dy di FI... aku pgn dy kembali berada di sampingku.. meskipun bukan jadi milikku lagi...

"yume nara yume no mama de kamawanai (If this is just a dream, then let it be a dream
)" -jojoushi by Laruku

aku ingin slalu ada di samping dy,apapun tanggapan dy.. aku cinta mati ma dy.. seandainya semua ini berakhir,akan kututup pintu hatiku untuk cinta... aku gk mau mencintai seseorang lg...
its over for love...

sampai suatu saat nanti ada yg berhasil membuka pintu hatiku lg...

"sore wa boku no tsuyoku kawaranu chikai (this is my vow to you,it will never change)" -jojoushi by Laruku

I love everything about you.. aku menghidupkanmu lg hanya untuk mengenangmu... Akan kulakukan apapun hanya untukmu...... just stay beside me like before.... T____T

"itsumademo kimi wo omoi (forever thinking of you)" -- Jojoushi by Laruku

0 komentar:

Posting Komentar