Jumat, 19 Februari 2010

masih ttg dy

mgkn cintaku gk sedalam dlu.....
mgkn cintaku pada kmu akan terkikis waktu....
mgkn perasaan ini akan hilang dgn sendirinya setelah tau kau tdk bisa aku miliki lagi...
skrg pun aku tau..... aku tau dgn pasti kalau kau bukan milikku lagi...... T__T
semua org menentang kita dan kita pun tau kita tidak bisa seperti ini terus....
tapi...
ttp... aku masih mencintaimu....
aku ingin bs ada untukmu...
maafin aku yg slalu ragu2 terhadapmu.... maafin aku yg gk bisa mengontrol emosiku... maafin aku yg slalu ganggu kmu... maafin aku yg bikin kmu jd nyaris gagal ujian gr2 kecemburuanku dan keegoisanku...
maafin aku yg slalu bikin kmu kesel dgn sikapku.... maafin aku yg selama ini selalu menyimpan rahasia darimu.....
maafin kecengenganku,slalu aja nangis gr2 kmu....
untuk semua hal yg pernah bikin kmu marah,kesel,sakit hati... maafin aku...............


curhat pk lagu lagi... kali ini translationnya aja....

our last kiss
tasted like tobacco
a bitter and sad smell

tomorrow, at this time
where will you be?
who will you be thinking about?

you are always gonna be my love
even if I fall in love with someone once again
I'll remember to love
you taught me how
you are always gonna be the one
it's still a sad song
until I can sing a new song

the paused time is
about to start moving
there's many things that I don't want to forget about

tomorrow, at this time
I will probably be crying
I will probably be thinking about you

you will always be inside my heart
you will always have your own place
I hope that I have a place in your heart too
now and forever you are still the one
it's still a sad song
until I can sing a new song

you are always gonna be my love
even if I fall in love with someone once again
I'll remember to love
you taught me how
you are always gonna be the one
it's still a sad song
until I can sing a new song

0 komentar:

Posting Komentar