Senin, 01 Februari 2010

rest in peace my kuro

hari ini aku kehilangan salah 1 teman berhargaku.. kuro,kelinciku... barusan sekitar jam 7 malam dy meninggalkan dunia untuk selamanya karena sakit..
hari ini rupanya hari kritisnya dy.. karena dy gk mau makan.. meskipun dah dikasih obat,tp gk berpengaruh sama dy..
tadi sore aku menemukan dy,matanya dah sayu,dari hidungnya dah keluar semacam cairan putih.. mungkin efek dari obatnya karena jamur di hidungnya bikin dy harus diobatin.. tapi kali ini,dy malah jadi gk bisa bernafas...
aku mindahin dy dari kandangnya yg dihuni bersama kero,supaya kero gk ketularan.. tapi ternyata itu terakhir kalinya dy bersama kero..
aku taro dy di kardus.. berusaha ngobatin dy lg dan bikin dy supaya kuat bertahan.. aku kasih obat khusus di mulutnya,tp mulutnya dah gk mau ngebuka lagi.. dy bahkan gk sanggup untuk ngebuka mulutnya lagi.. akhirnya aku selimutin dy..
aku berusaha membuat dy kuat.. aku pegang kakinya,aku berdoa supaya dy bisa sembuh,supaya dy gk perlu menderita lg.. dan trnyata doa itu terkabul dgn cara yg lain..
sesaat sebelum dy akhirnya bisa dibawa ke dokter,dy berusaha untuk bangun,tapi gk bisa.. berulang kali badannya miring.. berulang kali dy goyah setiap dy berusaha untuk duduk.. matanya terkadang terpejam.. nafasnya susah..
aku berusaha positif thinking,aku terus berdoa,sambil berharap dy bisa bertahan..
saat itu dy berusaha bangun,kakinya seperti terhalang kain yg sengaja aku taro di kardus buat hangatin dy.. tapi saat aku tarik kain itu,dy justru terjatuh,dy jatuh ke pojokan kardus.. tubuhnya mengejang.. ekornya pun bregerak tidak karuan.. sluruh badannya mengejang.. itu saat2 dy sakaratul maut *org Islam menyebutnya begitu kalo gk salah*.. dy ingin bersuara,tp triakannya trdengar lirih bgt,bola matanya membesar,sluruh tubuhnya terus mengejang dengan kuat sampai akhirnya dy jatuh tersungkur.. matanya menutup dan kali ini tidak akan terbuka lagi selamanya...


sayonara my kuro.. makasih dah nemenin aku selama ini T___T
tenanglah di alammu T__T

0 komentar:

Posting Komentar