Rabu, 03 Maret 2010

menunggu

ngepost ini sambil terbaring sakit.. seluruh badan terasa lemes bgt,smp tadi pagi gk sanggup bangun dari tempat tidur..
tidur gk enak,makan gk nafsu.. lama2 aku bener2 depresi.. stres..
I think I'm going crazy.....

smua gr2 kejadian kemarin,krn sebuah kata2 yg akhirnya membebani pikiranku..
"seandainya itu semua gk sampai ke orangnya lagi,kmu harus melupakannya selamanya....."

ngedelete semuanya??? apa aku bisa??? baru mendapat kata2 itu aja aku segini depresinya...
smua mimpiku semalam terasa nyata... dalam mimpiku aku berharap semua itu sampai ke tempatnya... setidaknya hanya itu yg bisa aku harapkan.. karena kalau meminta balasannya itu terlalu tinggi...

selalu dalam mimpi,bahkan saat aku bangun aku berharap semua itu sampai...

sekarang menunggu dengan harap2 cemas kabar beritanya dari sang pengirim..
selalu berharap waktu cepat berlalu,tapi entah kenapa berjalan dengan sangat lambat..

walaupun dalam hati aku berharap semua ini berjalan dengan lambat.. aku takut dengan kabar buruk yg mungkin akan terjadi.. aku berharap aku bisa menghilang jadi tidak akan mengetahui kabar itu...

aku mungkin tidak bisa menghadapi kabar buruk itu.. aku pasti tidak sanggup menghadapi kehancuran hatiku.. mungkin aku bisa gila atau mati.. atau menghilang dari hidup ini.. menjauh dari semua hal tentang dia... menguburnya selamanya... tapi tidak membencinya...

tapi masih ada harapan.. semoga hari ini bisa aku lalui dengan sebuah kabar gembira.. semoga tidak ada kabar buruk yg sampai...

depresi..

bahkan mendengar suara hpku aja bikin aku kaget setengah mati.. tanganku gemetar tiap hp itu bunyi...

Tuhan,tolong sampaikan pesan itu padanya.... onegai~~
aku hanya bisa berharap pada-Mu... dan si pengantar pesan...

onegai~~~ sblm ini jd yg terakhir.. aku butuh dy menjadi temanku lg...


demamku makin tinggi...... T_T

0 komentar:

Posting Komentar